Opera Mini Next 7.0 Handler

Opera Mini Next adalah Opera Mini versi 7.0 yang menjadi versi teranyar saat ini. Perubahannya cukup jelas, yaitu penambahan homepage pada start page yang memiliki konten-konten menarik didalamnya. Salah satunya Social Network yang berfungsi untuk menampilkan status terkini teman-teman Facebook dan Twitter Anda secara bersamaan. Selain itu ada juga shortcut Google+, Google Mail dan Suggestion Link yang menampilkan situs-situs terbaik.

Namun fitur Homepage kurang menarik bagi Saya, karena tidak mengimplementasikan kebutuhan Saya. Bagi Anda-Anda yang juga tidak suka, tenang saja, Anda bisa menghilangkannya pada Setting > Advanced > Homepage > Off.

Sorry telat posting, ini cuma melengkapi artikel blog Saya saja.


DOWNLOAD
Download Jar
Download Zip

NOTE :
– Lihat triknya untuk 3 (Three)
– Baca Pemula Gratisan bagi yang belum mengerti

SELAMAT MENCOBA…!!!

About arulhosa

Im with nothing...

9 responses to “Opera Mini Next 7.0 Handler”

  1. John Smith says :

    bro, bisa edit server opera/uc yg versi sis ga? Lebih ringan yg sis soalnya bro. -Gue punya opera tapi bentuknya dah diacak2 ma pengeditnya, ga enak ngeliatnya…

  2. keyboardjebol says :

    mantap sob opmin barunya. tetap semangat ngeblog lg sob

  3. cokiez says :

    sip gan ane nyimak sajo hohohohoh

  4. keyboardjebol says :

    mampir juga keblog ane sob ada trik gratisan internet di ponsel buan april ini

  5. ariee says :

    mantap gan, nyimak doang gan

  6. deni says :

    gan…skalian aruh ma trik nya yang mantap …ane jebol terus gan?? Ane masih pemula

  7. Danniz says :

    Mana query, socket dll’y kok ga ada sob..

  8. BRUTH4L says :

    misii ane mau tanya kira yg cocok utuk hp saya aplikasi yg internet bisa grtiss
    hp tpe mito
    t600
    anroid dan ane jg ngeblog
    pls ga ketulunga mhonn pencerann nya bro
    nope
    085332266505
    trmss

  9. Anis says :

    Pian,alamatnya dimana? Bisakah menolongi mendownloadkan operamini di hp ulun ne? Sudah di coba blm bisa.sms aja di 085754411715

Tinggalkan Balasan

