New ! Trik Internet Gratis 3 (Three) Maret 2012

Ini adalah postingan pertama Saya ditahun 2012 setelah sempat vakum selama sekitar 5 bulan. Menanggapi permintaan pengunjung yang cukup banyak menginginkan Arulhosa’s Blog is Back untuk meramaikan dunia phreaking Indonesia membuat Saya mempunyai semangat baru untuk “ngeblog” lagi.

Saya akan melakukan suatu perubahan yang cukup signifikan dengan blog ini, walaupun hanya sebatas rencana. Saya awali dari perubahan tema menjadi putih (walaupun Saya masih suka hitam), merubah Ulun menjadi Saya (ga penting dehh), dan sedikit perombakan pada widget tema.

Dan yang tidak kalah penting adalah perubahan konsep blog ini, silakan baca selengkapnya disini Arulhosa’s Blog is Back

atau !

Pengen ngintip trik dulu !
Silahkan klik !

-TRIK 1-
Buat Jalur Akses baru terlebih dahulu, cukup isi :
APN : 3gprs
Proxy : 82.145.209.253
Port : 80

Bisa ganti dengan proxy lain :
Proxy :
141.0.9.0
195.189.142.132
82.145.210.0
Port tetap sama 80

Lalu set di Opera Mini Handler,
Cukup isi di :
Http Server :
http://server4.operamini.com:80/
Socket Server :
socket://www.arulhosa.co.cc
Remove Port : Centang
Proxy Type : HTTP
Proxy Server :
new.selaluada.com

new.selaluada.com bisa diganti dengan query alternatif berikut:
selaluada.com
m.selaluada.com
http://www.selaluada.com

-TRIK 2-
Trik 2 ini cukup menggunakan Jalur Akses Standar 3gprs

Set di Opera Mini Handler,
Cukup isi di :
Http Server :
http://0.facebook.com.server4.operamini.com:80/
Socket Server :
socket://www.arulhosa.co.cc
Front Query :
0.facebook.com.measuring.appspot.com/power/s/http/
Remove Port : Centang
Proxy Type : HTTP
Proxy Server :
(kosong)

Ganti Front Query dengan :
0.facebook.com.mebapp.com/power/logtyped/http/

agar bisa download file .Jar (Game dan Aplikasi Java)

-TRIK 3-
Sama dengan trik 2 cukup menggunakan Jalur Akses Standar 3gprs

Set di Opera Mini Handler,
Cukup isi di :
Http Server :
http://server4.operamini.com:80/
Socket Server :
socket://www.arulhosa.co.cc
Remove Port : Centang
Proxy Type : HTTP
Proxy Server :
0.facebook.com.server4.operamini.com:80

0.facebook.com pada Trik 2 dan 3 bisa diganti dengan query alternafif berikut :
http://www.selaluada.com
wap.three.co.id
d.facebook.com
m.gameloft.com
m.opera.com


NOTE :
– Saya rekomendasikan pakai Trik 1 karena pulsa tidak terpotong di wilayah Banjarmasin
– Jangan gunakan proxy alternatif pada Trik 1 kecuali pulsa minim
– Trik 2 dan 3 kemungkinan besar menarik pulsa Anda kecuali pulsa minim dan tergantung daerah masing-masing (Karena Saya uprek pada saat pulsa saya minim)
-Trik 1 dan 3 tidak bisa download file .Jar (Game dan App Java)
– Untuk Nokia S40 perlu pakai File Prov terlebih dahulu.
– Gagal Download dengan trik diatas, baca Cara Download yang Benar
– Anda tidak mengerti artikel diatas, Silahkan baca Pemula Gratisan bagi yang belum mengerti.
– Mau Copas ? Kalau bisa cantumkan sumbernya https://arulhosa.wordpress.com

Saya minta dukungan kalian semua agar tetap bisa bersemangat meng-update blog ini !
SELAMAT BERINTERNET GRATIS !

Tag:

About arulhosa

Im with nothing...

59 responses to “New ! Trik Internet Gratis 3 (Three) Maret 2012”

  1. anoy09 says :

    Mantap bang . . . .

    Thx

  2. ADRIAN says :

    trik tere dah co.id bos. mohon di update..

  3. Cah kidul says :

    trick tere lg co id skrg gan.. Gmana pnya solusi?

  4. Aldy says :

    Pada tanggal 12 kemaren trik tri udah coid gan …

  5. saifur says :

    masih bisa pa gag?

  6. Long journey says :

    Sebelumnya ane ucapkan banyak trima kasih gan. ^0^
    trick nya ane dapetin dari agan sejak 1 bulan lalu terhitung dari semenjak ane comment di bolg agan.

    cuma udah 4 hari ini trick 1-3 tidak bisa lagi. @.@a

    apa mgkin dah ktawan sm operator three nya x y gan? hehehehe…. ^o^

    mohon mnta petunjuk baru nich gan,,, ^o^

  7. niel says :

    grentonger dah pada kepusngan n sekarang,,, kagak ada yang berani posting hahahaha……

  8. free operamini and ucweb brower says :

    nyimak lagi nih…. mencari solusi… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: