Arulhosa’s Blog is Back !

Perubahan !

Setiap manusia pasti akan mengalami yang namanya transisi gaya hidup, terutama pada remaja. Yang biasa kita kenal dimasyarakat adalah penemuan jati diri. Itulah yang terjadi pada saya, Arul Hosa.

Entah apa yang ada dipikiran saya bahwa yang saya lakukan selama ini mulai terasa jenuh, terlebih “ngeblog”.

Tapi saya kembali mengingat “Apa yang membuat hari-hari Saya terasa lebih menyenangkan ?”

Jawabannya “Internet !”

Sebagai orang yang mengenal dunia Phreaking tentu saja internet yang saya pakai juga menggunakan trik, lebih tepatnya Gratisan ! Dan itu mengingatkan Saya pada sesuatu yang menyenangkan !

Ilmu Phreaking yang Saya sudah pelajari khususnya tentang operator seluler tidaklah didapat dengan mudah, Saya belajar keras dengan otoditak. Dan hal itulah yang membuat Saya merasa sia-sia jika tidak membagi ilmu dengan orang lain. Ditambah “request” dari pengunjung setia yang cukup mendorong Saya untuk mengupdate blog ini.
Memang tidak semua orang senang membagi ilmunya, namun ini menjadi kesenangan tersendiri bagi Saya mengingat akan konsep “Indahnya Berbagi”.

Namun jangan terlalu banyak berharap dengan blog ini. Karena bisa saja blog ini tidak akan selalu update. Terlebih, ada kemungkinan perubahan konsep kalau Saya tidak akan mengupdate tentang trik-trik operator lain. Melainkan hanya trik dari kartu kesayangan yang Saya pakai, yaitu 3 (Three).
Untuk trik operator lain silahkan “Googling” saja, karena cukup banyak blog-blog phreaking yang membagi trik-trik jitu dan pastinya gratis.

Tapi semua itu baru rencana, belum ada kepastian. Ini dikarenakan rutinitas yang berubah dan cukup padat. Jika ada waktu luang, dan lagi “mood” Saya pasti akan mengupdate blog ini. InsyaAllah !

Dan sebagai artikel pertama ditahun 2012, Saya akan membagikan Trik Internet Gratis 3 (Three) Maret 2012 sebagai awal Arulhosa’s Blog kembali ke ranah dunia phreaking Indonesia. (lebay !)

SEMANGAT !!!

About arulhosa

Im with nothing...

10 responses to “Arulhosa’s Blog is Back !”

  1. aswin says :

    iya artu three, tp cba jngan cmn gratisan di hp, cba dong di pc jg biar ilmumu semakin luas. krn smuA trik itu berawal dr situ dmikian dr adanya hp yg kita pkai shari2.

  2. masyafin says :

    hehe okeh gan ane juga pecinta mba tri🙂 :*

  3. pocky says :

    iya deh iyah gan update na cm 3 jg gpp, alhamdulillah bgt mlah…

  4. ICAD says :

    axis nyimak aja sebenernya sich punya indosat xl tree telkomsel tp pd garing cuma axis yng ber isi

  5. karel says :

    semangat gan ane aja dah lima tahunan nih nikmati gratisan

  6. roe nurfajar says :

    udah ikutin cara2’y tapi blm gratis juga, malah ada tulisan error conectivity..
    gmana caranya biar opera mni gratis di hp nokia 5130 ?

  7. Cah Tangerang says :

    mampir kesini sob info internet terbaru di ponsel

  8. dannis says :

    bang kok tadi mau catat frontquery, middlequery yang saya klik kok msuk beranda lgi?

  9. Asha rizki says :

    Bang, bisa ga buatin opmin yg dh jdi / ga perlu dsetting lagi , n bwatin jga file “nth” nya coz ane pake nokia 2700. Ntar ane byar

Tinggalkan Balasan

