Trik Internet Gratis 3 (Tri) 10 Agustus 2011

Dibulan Agustus ini, ada 3 trik internet gratis untuk 3 (Tri) yang masih aktif dengan kemampuan yang berbeda, yaitu
1. Update Awal Agustus 2011 bisa download jar tapi tidak bisa download file berukuran besar
2. Update 4 Agustus 2011 bisa download file besar, tapi tidak bisa download jar

Dan yang ke-3 adalah yang sekarang Anda baca, yaitu update 10 Agustus 2011. Trik ini bisa diterapkan untuk Opera Mini, UC Browser, Bolt (bisa streaming), dan aplikasi lainnya dengan syarat memakai versi HandlerUI yang ada Proxy Type; Real Host.

DOWNLOAD
Trik Internet Gratisnya

Download TXT

NOTE :
– Untuk Nokia S40 perlu pakai File Prov terlebih dahulu.
– Gagal Download dengan trik diatas, baca Cara Download yang Benar
– Anda tidak mengerti artikel diatas, Silahkan baca Pemula Gratisan bagi yang belum mengerti.
– Bergabunglah di www.topdeh.com sebagai tanda terimakasih Anda dengan blog ini. Coba kunjungi www.topdeh.com

TOLONG LAPORANNYA, & SELAMAT BERINTERNET GRATISSS !

Tag:

About arulhosa

Im with nothing...

92 responses to “Trik Internet Gratis 3 (Tri) 10 Agustus 2011”

  1. Rudi Tensuke Blitzs Lee says :

    yg real host mksdny ap?
    sma ga kyk host?

  2. B.U.KONTARI says :

    089636581677,minta kartu3 gratis internetan seumur hidup untuk nomor hpku ;089636581677

  3. Ronalda7x says :

    Gan,trik’y manyos.tp bwt download d plunder untk ukuran file besar ga bs trz.klo pun bs dlm format zip slalu ja corrup file.tolong d upreak cara download’y gan,yg format jar jg spaya ga d lmpar k browser hp.thanx

  4. chocho says :

    mantep mazbro. it’s work’s.😀
    thenkyu brader.🙂

  5. zethya says :

    ada yang tau ndownload aplikasiAplikasi HandlerUI 202, 200b4 di mana???

  6. Elric says :

    lapor trik koid !!! T.T

  7. Sainthoos Valentinoos Manaloos says :

    masbro.,
    ini bikin jalur akses yang baru lagi gak??
    atau yang standar??

  8. Dimas says :

    gan, cara pakai txtnya gimana????

  9. Yudi says :

    Dacar kopalk. .nyong monyog. .blog pa’an ni.

  10. Nopal says :

    Di ponselqu bs jalan dg baik bos triknya.tp bwt donlot hrs pake ophand kusus…bs donlot file gede bahkan di plunder skalipun.tp speednya cm 9kb/s.mgkn krn sinyal teri cm 2,3 bar aja…lumayanlah.

  11. rhuzug says :

    gmn cranya internetan gratis pke krtu 3………..?

  12. Fajar BC says :

    Echem, numpang update…
    Trik 3 yg udah pernah mati trnyatu hidup lagi. Trik’a yg host 0.facebook.com ituloh, ya udah liat aja lgsg disini Trik 3 Yang Mati Suri

  13. zenkaigirl says :

    kok triknya udah gk bisa ya..

  14. komenglaeyh says :

    maksh gan triknya….
    kalo keluar kota laen. knp g bisa ke pake?

  15. Om.romli says :

    Gan ktinggln cra setg opmin 5 handler ui 100 d galaxy young pke op 3 gmn?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: