Opera Mini 5.1 HandlerUI 202

Opera Mini 5.1 lebih bagus untuk ponsel dengan RAM yang rendah (tidak cepat) dalam menjalankan aplikasi-aplikasi Java yang terbilang lamban.
Kurang lebih tidak ada update yang terlalu mencolok diversi ini, hanya saja update HandlerUI 202 yang memiliki interface yang bagus dan penambahan Proxy Type “Real Host”.

DOWNLOAD
Download JAR
Download ZIP

NOTE :
– Lihat Trik Internet Gratisnya sesuai operator Anda
– Baca Pemula Gratisan bagi yang belum mengerti

– Bergabunglah di www.topdeh.com sebagai tanda terimakasih Anda dengan blog ini. Coba kunjungi www.topdeh.com

SELAMAT MENCOBA…!!!

About arulhosa

Im with nothing...

12 responses to “Opera Mini 5.1 HandlerUI 202”

  1. Pujo says :

    Bang arul..ane mau nanya kq snaptu n ovi browser handler yg trbaru diblog arul…
    G mau jalan dihape 3112c ane ya?

  2. Pujo says :

    Oia ane pake 3..n hp ane 3120c…

  3. sebastian says :

    Cranya ngdit gmna gan? Gw bngung yg opmin yg stu ini..gw pke 3
    Mohon bantuanya.

  4. roy says :

    setting op awalnya siap di instal gimana kalo pake 3 gan?kayaknya mudah yg op sebelumnya

  5. rully says :

    gan.. aq pke nexian champion …handler apa yang cocok see…

  6. ady putra says :

    gan hp saya cross, bisa di buat internetan tpi kok g’ bisa di buat download itu gimana,, mohon pencerahanya dong……???

  7. Angga Outsider Milanisti says :

    OM 4.3 yg ada REAL HOST ada ga gan? hp ane w200i ,kaga kuat -,-

  8. Angga Outsider Milanisti says :

    ga ada anti joysticknya .. yg ada mana?

  9. Jono says :

    kok di hape ane SE K770i ga keluar Http Server ama Socketnya ya..
    cuma keluar filter aja, ada yg bisa bantu? hmm

  10. sebastian says :

    wah payah nih, komentnya gag dbales bales…pelayanan kurang

  11. Achmad Yusuf Ali Shofi says :

    Link comot ZIP error gan..

  12. brainsoftware15 says :

    Mantab

    Tapi jangan lupa untuk selalu menggunakan BRAIN ANTI-VIRUS 3.1.4 2011 di komputer anda.

    http://www.pelajarindo.co.tv/Brain_AV/Brain%20Anti-Virus%203.1.4.exe

Tinggalkan Balasan

