Trik Internet Gratis AXIS on 20 Februari 2011

Trik axis atau “hemat bebh” atau juga bisa disebut Si Kanjeng Mami baik trik Paket 6gb atau Trik Axis
Januari 2011
memang tidak disemua daerah bisa berhasil. Karena ada kebijakan pengaturan otonomi dalam pelayanan ataupun promo untuk setiap cab. Operator di daerah masing-masing, yang membuat trik kadang tidak bekerja dibeberapa daerah tertentu.

Pertama buat Jalur Akses baru terlebih dahulu, masukan:
APN : axis
Username : axis
Proxy & Port : kosong

Lalu set di Opera Mini 4.2 atau 5.2 Handler,
Hanya isi di:
– HTTP Server : http://server4.operamini.com:80/
– Proxy Type : Host
– Proxy Server : wap.axisworld.co.id
– Remove Port : Centang

NOTE
– Trik tergantung daerah masing-masing
– Baca Pemula Gratisan bagi yang belum mengerti

– Ada Bisnis Online bagus nih dan lagi Booming, Agan bisa internetan sambil dapat UANG, sekalian tanda terimakasih Anda dengan blog ini. Coba kunjungi www.topdeh.com

SELAMAT MENCOBA…!!!

Tag:

About arulhosa

Im with nothing...

18 responses to “Trik Internet Gratis AXIS on 20 Februari 2011”

  1. Lirhays says :

    Ane coba gan..thanks be4.

  2. vtax says :

    gan klo gretong proxy tsel d share yo

  3. yadi says :

    Hmm…yg pk broser bwaan ada ga yah

  4. aviv says :

    mas arul kalo di daerah kediri jawa timur bisa gak.mhon pencerahan.

  5. trik internet jitu says :

    mmmmm sobat,,, mampir ke http://my.wen9.net ada 25 proxy internet gratis tsel sma bnyak lagi trik gratis ampuh yg sdh banyak di buktikan.. bsa jg buat download

  6. Bolter says :

    BOLT..BOLT..BOLT..BOLT..BOLT..BOLT..BOLT..BOLT..BOLT..BOLT..HIDUP BOLT..HIDUP BOLT..HIDUP BOLT..MERDEKAAAAAAAAAAA

  7. Bolter says :

    Opmin ga asik..lebih asik pake Bolt..HIDUP BOLT !!! MERDEKA !!! HIDUP BOLTER !!!

  8. Adib-Kendal says :

    Terus berkarya Mas Arul!!! Terenya mantabbb… Klo ada untuk XLny mas,sy dendam sm xl habis pelit bangget sih… Programny.. Tlg sms ke nopeku y mas 087832272794

  9. jojon says :

    Ndoboooooooool iki….hari gene gratis?

  10. Toystoya says :

    Q pke nokia 3110c
    udh q set sm kyk ptunjuk’na tp Klo Dpke download kogh ga bisa ya
    mohon bantuan’na

  11. amir says :

    ni browsernya lewat hp or computer maz…..?

  12. Java Zip says :

    Sip gan,
    Numpang promosi gan,
    buat yg ga bsa download jar visit http://mobilecome.wap.sh
    Ada file java format’a *.jar.zip

  13. rio says :

    wahhhhhhhhh g bisa bos gw pake nokia 6600

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: