Opera Mini Mod Test 15 Rev 7 Handler UI 200 Beta 4

Opera Mini Modif atau yang sering disebut Opmod, sekarang menjelma menjadi Test ke 15 dengan revisi ke 7.
Para Handler disana terus menerus memodif Opera Mini supaya menjadi browser yang sempurna.
Tapi kapan namanya jadi Opera Mini Mod Final ? Kita tunggu saja.

Download Jar

Download Zip

NOTE
– Lihat trik settingannya sesuai Operator Anda
– Baca Pemula Gratisan bagi yang belum mengerti

– Ada Bisnis Online bagus nih dan lagi Booming, Agan bisa internetan sambil dapat UANG, sekalian tanda terimakasih Anda dengan blog ini. Coba kunjungi www.topdeh.com

SELAMAT MENCOBA…!!!

About arulhosa

Im with nothing...

2 responses to “Opera Mini Mod Test 15 Rev 7 Handler UI 200 Beta 4”

  1. ifha aja dech says :

    mas….
    Da query trbaru telkomsel untk ucweb handler gak….

  2. gear9 says :

    makasih mas infonya
    terus update terus internetan gratisnya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: