Update Internet Gratis 27 November 2010 untuk Telkomsel

Beberapa minggu yg lalu ada yang bilang trik apn mds hidup lagi….Bener g…???
G pernah nyoba lagi sehhh, jadi g tw…

Btw, gimana nieh kabar apn telkomseltbs1, lelet y…???
Xixixi….Wajar trik lama….

Kali ini ulun moe share trik saudaranya telkomseltbs1, yang mana masih menggunakan proxy server4 opera mini. Penasaran…???

Check this out…!!!

TRIK 1
Pertama, Buat Jalur akses baru dulu, isi dengan:
APN : telkomselbrn1
Proxy : 195.189.142.132
Port : 80

*DIANJURKAN pakai Opera Mini original saja, set protocol HTTP ( tekan #8 )

Set di Opera Mini 4.2 atau 5 Handler
Cukup isi di:
Proxy Type: HTTP

Set di Aplikasi Handler Lain
Cukup isi :
Proxy Type : HTTP

TRIK 2
Pertama, Buat duplikatJalur akses Telkomsel wap dulu, ganti dengan:
APN : 3data
Proxy & Port : Biarkan seperti adanya( original )

Set di Opera Mini 4.2 atau 5 Handler
Cukup isi di:
HTTP Server: http://59.151.106.229:80/
Socket Server : socket://59.151.106.229:1080/
Front Query : 59.151.106.229@
Proxy Type: HOST
Proxy Server : 67.159.44.103
Remove Port centang

Set di Aplikasi Handler Lain
Cukup isi :
Front Query : 59.151.106.229@
Proxy Type: HOST
Proxy Server : 67.159.44.103
Remove Port centang
Note:
– Ada yang bilang memakai TRIK 1 pulsa bisa berkurang. Tolong laporannya.
– Atau bagi Anda yang malas pakai trik diatas, bisa gunakan TRIK 3 yaitu Opmin Handler Tsel Siap Pakai. Tinggal konekin Jalur akses standar.
Opmin 5 Handler Tsel atau
Opmin 4.9 Handler Tsel
Opera Mobile for S60v3 Ready Tsel
– BPSC is Yes
– Masih tidak mengerti ? Klik sini Pemula Gratisan

SELAMAT MENCOBA…!!!

Tag:

About arulhosa

Im with nothing...

35 responses to “Update Internet Gratis 27 November 2010 untuk Telkomsel”

  1. Faisal says :

    Seep kk ulun. .!!
    Pulsa kgk kepotong sepeser pun. . . ^^
    btw, kalo net pake pc gimana y kk ?

  2. faisal says :

    seep kk ulun, !!
    Pulsa kgk kepotong sepeser pun. . . ^^
    btw, kalo net pake pc gimana cra nya kk ?

  3. bayu says :

    beneran ga tu.,

  4. slevinboy06 says :

    ok bro.. aku juga share trik telkomsel lho di blogku.. kata teman2 msh jalan..😀

  5. s-p-a-r-t-a says :

    Gk bsa…plz dmkan trus:-(

  6. Bodong says :

    G mo konek bang..Bengong

  7. john z ter says :

    g’ enek pulsa n sc tenggang ra mlaku

  8. jaya says :

    trimakasih infonya cobain duluah….

    sebelumnya saya dah sering sekali menggunakan gratisan. baik vis HP or PC… karena dah lama gak ikut perkembangan jadi saya mengucapkan terimakasih… sekarang jadi pengen oprek lg nih… hehehehe

  9. Iqbal says :

    Mantap😀 sucsess

  10. kang Prass says :

    Lapor utk SE trik nie kaga berlaku buad grentong, malak truz . . .

  11. alie says :

    sc AS pulsa minim gatot masta/gmana solusinya.

  12. makruf says :

    malak plsa dihpku SE bang+ malakny gk karuan ,tlg ksh solusinya.thanks.oia,opminny jg gk bs konek smw.

  13. crank says :

    aq sdh pake,kadang malak,kadang ga. Di kalsel.

  14. Joe says :

    Laporan d kaltim pake trik d atas te2p malak.baik pake opmin handler dgn query se’adanya / pake opmin no handler.laporan slesae.

  15. fajar says :

    laf0r gaN,d purwokerto malak,.
    Ad trck bru slain afn itu?

  16. Alie says :

    Bner bgt pake SE malak kaga karuan,enakan pake queri.

  17. mber says :

    trik ini gak jitu blas

  18. Poetra says :

    RuL grEtoNgaN viA pc g bsA” kseDoT muLu pke mOdem nOkia 5300 pke tSeL, ToLoNg duNg leWat eMaiL / fb jah yAng jeLas ya, a7x.poetra@yahoo.co.id
    fb Lu g bsa di add sih?
    txs u

  19. mirko says :

    tlg solusinya telkampretku g bisa di area sidoarjo

  20. asukowe says :

    ngapusi dancok, kabeh ra iso

  21. Joel says :

    Tsel d daerah marabahan bbrp hr blakangan ini, gprsna ilang… Rul Ad alternatif laen ga selain tsel?

  22. fD blog says :

    Gk bisa trik 2 tak mw k0nect

  23. afdul says :

    sepanjang ane gret0ngan/pake queri pake APN apapun te2p malak_cman MDS yg kaga malax.

  24. sadhewa says :

    pke trik ke-2 jadul,opmin labs handler. klo pgn jelas tny lwt facebook ku.

  25. John says :

    Tank infonya bro!

  26. Nur says :

    Trik 1 pulsa kepotong, trik 2 juga, gimana dunk?…
    Hp aku N3230 pake opmin 4.1 ori…

  27. index says :

    aku ada info internet super irit .. Gunakan Opera Mini 5.1 Beta handler by http://www.index.hip.lt khusus buat hp Symbian S60v2 dan buat pelanggan kartu simpati dan as. Visit http://www.index.hip.lt untuk mendownload. Tricknya hanya menggunakan apn standar dan proxy standar.

  28. index says :

    aku ada info internet super irit .. Gunakan Opera Mini 5.1 Beta handler by http://www.index.hip.lt khusus buat hp Symbian S60v2 dan buat pelanggan kartu simpati dan as. Visit http://www.index.hip.lt untuk mendownload. Tricknya hanya menggunakan apn standar dan proxy standar. .🙂

  29. ricko says :

    visit site ku, ada App Opera Mini 5.1 beta 1/5 handler, yang khusus buat hp Symbian S60v2 dan buat pelanggan kartu simpati dan as.

  30. uzhy says :

    gmana ya cara nya sting opmin 5beta2 handler? d hp aq se j105i naite, nah kan aq udah ad ni apps nya tp sa,at aq buka yg ad to tuh
    Custom http server:………
    Custom socket server:…….

    Frontquery:……..

    MiddleQuery:……..

    BackQuery:….,…

    Remove string from url:……
    Dan
    Host:………
    Yg ingin q tnxain mnta dunk yg ruz di isi pda hal-hal Yg ad titik-titik tersebut q mohon blez
    Q pke telkomsel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: