Trik Internet Gratis XL (Query) update Juli 2010

Baru Baru Baru…!!
Trik internet gratis Baru untuk pengguna kartu XL ini dijamin Full gratis.
Triknya baru, tapi masih pake Query yg lama.

Karena Trik kemaren yang 1000/mgg dah Co Id, saya mo share trik ini yang katanya 100% gratis.

Bagi IKAM yang ingin mencoba trik ini, terlebih dahulu mendaftar paket internet XL Rp100/menit,

Caranya
-Dial up *123*4*1*1# lalu tekan ok
-lalu setujui paketnya
-Set di Aplikasi Handler di hp kamu, lalu cari menu use proxy atau proxy type lalu pilih http, kemudian kamu isi proxy servernya:

-m.funbook.xl.co.id atau
-wap.xl.co.id atau dengan
-64.62.211.236

lalu kamu koneksikan menggunakan xlgprs atau xlmms.

Note:
-Pastikan anda sudah terdaftar
-Triknya perlu koneksi berulang2

Baca Pemula Gratisan terlebih dahulu untuk mengenali jenis hp anda dan penyettingannya

SELAMAT MENCOBA.

Tag:

About arulhosa

Im with nothing...

5 responses to “Trik Internet Gratis XL (Query) update Juli 2010”

  1. Roesdy says :

    wah emang gratis euy…
    mksh ya..
    ntar klo da yg gratis an lg ksh tao lg ya…

  2. www.shirocoo.co.cc says :

    wah kayakny perlu dicoba nich

  3. FORUM GRETONGAN says :

    Yg mo sharing/cari trick gretongan all oprtor, silakan b’gbung dgn kami. Trima ksih!

  4. saif says :

    hp q w830i..
    XL, pa msh ada yg bs?

    duadelapanjuni@ymail.com
    Thx

  5. Anonymouse says :

    Dah co.id skrg tuh. . Da lg gk?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: